Sunday, October 27, 2013

Rinjani Yang Masih Sebatas Mimpi

Sebagai pencinta pendakian gunung sudah lama saya mempunyai hasrat terpendam untuk menggapai puncak salah satu gunung terindah di Indonesia yaitu Rinjani. Selama ini saya hanya bisa membaca keindahannya dari cerita - cerita para pendaki yang di tulis diinternet  lengkap dengan pemandangan indahnya yang seolah - olah memanggil setiap pendaki untuk mendakinya.

Walaupun sampai detik ini belum pernah menginjakkan kaki untuk mendaki gunung ini, tapi tgl. 2 Oktober 2013 saya beruntung sekali dan berkesempatan dapat melihat pemandangan Gunung Rinjani dari sisi dan sudut yang berbeda yang  seakan - akan kembali mengingatkan saya akan  mimpi untuk mendaki Gunung Rinjani ini suatu saat nanti.


















Rinjani...semoga suatu saat saya bisa menginjakkan kaki di puncakmu..